Tak Ingin Masyarakat Jalani Ibadah Terjangkit Virus Corona, Ketua PDIP Sergai Dan Ketua BKPRMI Semprot Disinfektan

Sergai,Sinarsergai.com – Ketua DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sergai H. Andi Ginting secara bersama dengan masyarakat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan keseluruh ruangan dan halaman Masjid Jamik Dolok Masihul, Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan ini tentunya langkah yang baik dalam mencegah wabah Virus Corona di rumah ibadah. Penyemprotan ini dilakukan juga terhadap musholla. Sebagai masyarakat kita sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Sergai yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan merespon dengan cepat terkait wabah virus Corona yang telah banyak menelan kirban jiwa di dunia ini.

Selain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di masjid dan mushalla di Kecamatan Dolok Masihul sebut Ketua BKPRMI Sergai H. Andi Ginting, kegiatan idlanjutkan dengan pembagian masker secara gratis. Masker yang merupakan bantuan dari Wakil Bupati Sergai yang skrab disapa Wiwik ini telah didistribusikan kepada masyarakat khususnya di Jalan Protokol Pasar Dolok Masihul. Masker ini juga merupakan bantuan dari Wakil Bupati Sergai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *