Ketum PDIP Pusat Megawati Himbau Seluruh Kader Dan Masyarakat Gotongroyong Cegah Covid -19

By Administrator Apr 1, 2020

Pencegahan lain sambungnya, bisa dilakukan dengan tidak melakukan mudik (pulang) ke kampung halaman terutama bagi TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang berada diluar negeri.

Sementara, khusus untuk Kabuparen Serdang Bedagai sebut H.Darma Wijaya,SE yang akrab disapa dengan Bung Wiwik, ia menghimbau kepada seluruh kepala desa se-Kabupaten Serdang Bedagai untuk berperan aktif dalam pelaporan dan tidak panik dalam menghadapi wabah Virus Corona ini.

Nah dikesempatan tersebut kata Wiwik, saya langsung melaporkan perkembangan terkini tentang kondisi Sergai kepada Ketum PDIP Megawati, di Sergai sudah melaksanakan pencegahan dianataranya melakukan penyemprotkan cairan disinfektan dan memberikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Menurut data yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Sergai pada 31 Maret 2020, lanjut Darma Wijaya yang didampingi Wakil Ketua Kehormatan PDIP Sergai H. Syaiful Azhar dan Sekretaris Togar Situmorang melaporkan, saat ini warga Kabupaten Sergai yang berstatus ODP (Orang dalam Pemantauan) ada sebanyak 434 orang dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) 2 Orang. Sedangkan yang positif terjangkit Virus Corona tidak ada.

Teleconference ini secara langsung dilakukan dengan Ketua Umum PDIP Pusat Megawati di Kantor Sekretariat PDIP Sergai Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah. Jelas Wiwik. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *