Akhyar Tutup Musrenbang RKPD Kota Medan 2021

By Administrator Apr 14, 2020

Dikatakan Akhyar, dirinya percaya proses perencanaan yang sistematis ini, akan mampu mendorong percepatan dan perluasan laju pembangunan kota pada masa yang akan datang. “Atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta atas partisipasi aktifnya dalam mengikuti seluruh agenda musyawarah pembangunan ini,” ungkapnya.

Di damping Asisten Umum Setdako Medan Renward Parapat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Khairul Syahnan, Kepala Bappeda Kota Medan Irwan Ritonga, Kepala Balitbang Farid Wajedi serta Kepala BKD & PSDM Kota Medan Muslim Harahap, Akhyar secara khusus, juga mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Kota Medan karena telah meluangkan waktunya mengikuti pelaksanaan Musrenbang.

Penutupan Musrenbang RKPD Kota Medan 2021 ditandai dengan penandatanganan berita acara hasil forum Musrenbang 2021 oleh Plt Wali Kota yang berisikan berbagai usulan dan saran yang nantinya akan dijadikan program Kerja Pemko Medan di tahun 2021. Di samping itu juga Musrenbang merekomendasikan berbagai formulasi kebijakan yang diperlukan bagi penetapan arah dan kebijakan umum pembangunan kota, serta strategis dan prioritas anggaran di tahun 2021.(mar)