Peduli Masyarakat Dampak Covid-19, Kades Bagan Kuala Serahkan Sembako Ke IWO

By Administrator Apr 20, 2020

Kepala Desa Bagan Kuala, Safril menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin terhadap masyarakat yang mengalami dampak Covid-19.

“Dalam suasana pandemi Covid-19 saat sekarang ini, marilah kita berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama yang mengalami dampak Covid-19,” ujar Safril.

Ketua IWO Kabupaten Sergai Zuhari mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Bagan Kuala, dengan adanya bantuan sembako ini kita meringankan sedikit beban masyarakat yang mengalami dampak Covid-19, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Sergai.

“Sumbangan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang berdampak terhadap Virus Corona,” kata Zuhari.

Ditambahkan Zuhari, Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 ini dibuka berawal dari keterpanggilan jiwa untuk membantu masyarakat secara bergotongroyong dan bantuan dari berbagai pihak.

Jadi dengan adanya posko ini, para pengusaha dan dermawan dapat berbagi dengan menyerahkan bantuan untuk masyarakat melalui Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19, yang tentunya siap menerima dan menyalurkan bantuan sembako. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *