Terkait Virus Corona, Di Sergai Jumlah ODP Yang Sudah Sehat Meningkat

By Administrator Apr 1, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Hingga hari ini Rabu (1/4/2020) sekira pukul 11.00 Wib, diketahui jumlah Orang yang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami penurunan dari sebelumnya 434 orang, kini hanya 414 orang berstatus ODP tersebar di 17 kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Propinsi Sumatera Utara (Sumut).

Sedangkan orang yang telah selesai pemantauan selama 14 hari dan tidak mengalami gejala penyakit demam, batuk dan sesak nafas, dinyatakan sudah sehat. Jumlah warga yang berstatus ODP yang sudah sehat mengalami peningkat menjadi 129 orang dari sebelumnya hanya 90 orang. Jelas Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy, AP,MAP via telepon seluler pukul 15.00 Wib.

Nah, berdasarkan data yang diterima, saat ini jumlah seluruh ODP yang telah di monitoring oleh tim medis Dinas Kesehatan Sergai sebanyak 543 orang.

Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) per hari ini bertambah menjadi 4 orang, sedang menjalani perawatan awat di 2 rumah sakit. Sedangkan 4 orang lainnya telah selesai dilakukan pengawasan dan dinyatakan sehat. Dengan demikian jumlah total PDP menjadi 8 orang.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *