Mertua Wakil Bupati Sergai Meninggal Dunia, Sergai Berduka

By Administrator Mei 6, 2020

Nah, jika kita bisa memilih untuk melepaskan roh dari jasad, maka banyak manusia tentunya akan memilih pada Bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan terbaik. Namun langkah, rezeki, pertemuan dan maut tidak ada yang bisa mengetahui karena itu adalah kuasanya Allah SWT.

Saat ini kata Bupati,. kita masih dihadapkan dengan persoalan wabah Covid-19, dan untuk mdmutuskan mata rantai virus tersebut mari kita jaga jarak, ghnakan masker dan akan diterapkan aturan baru di daerah ini terkait Covid-19 dan bagi yang tidak mematuhinya akan dikenai sanksi. Kata Soekirman.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya memikul keranda jenazah mertua almarhumah Hj. Siti Ruminah,Rabu (6/5/2020)

Mewakili pihak keluarga musibah Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya menuturkan terimakasih kepada semua yang hadir dan sebelumnya memohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Dolok Masihul yang selama 3 minggu, ibunda tercinta menderita sakit dan sengaja untuk tidak diberitahukan, mengingat Pandemi Covid-19 ini tidak ingin merepotkan masyarakat.

Selain itu, aturan di RSU saat ini juga memang tidak diperbolehkan untuk menjenguk pasien. Aturan tersebut mungkin diberlakukan untuk menjaga penyebaran virus Corona.

Terkait situasi saat ini kita tidak diperbolehkan berkumpul ramai, maka almarhumah di kuburkan lebih cepat. Ungkap Darma Wijaya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *