Kepala Dinas Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus : Ringankan Beban Masyarakat Dengan Berbagi Rezeki

By Administrator Mei 16, 2020

“Dengan berbagi, berarti kita memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang lain. Kita memberikan manfaat bagi kehidupan orang lain. Dan tindakan ini tentu saja sangat mulia. Terutama pada bulan suci Ramadan seperti sekarang ini. Berbagi dengan sesama akan diganjar pahala berlipat oleh Allah SWT.” Ujarnya disela-sela memberikan bantuan paket sembako 5 kg beras, 2 sirup kurnia/Marquisa, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg kepada siswa yatim piatu di UPTD Sekolah Dasar se Kecamatan Nibung Hangus di Halaman UPTD SD Negeri 01 Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Nibung Hangus Ahmad Syukur mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas kesepakatan dan niat baik semua Kepala UPTD SD se Kecamatan Nibung Hangus dengan menyisihkan sebahagian rezeki untuk diberikan pada perwakilan anak-anak didik melalui orangtua siswa yang yatim piatu dan dari sisi ekonomi perlu mendapatkan perhatian dan uluran tangan.

Ia mengucapkan terimakasih atas keringanan langkah Kadisdik Batubara bisa berbagi waktu sampai ke sekolah ini bersama dengan Sekretaris dan Kabid serta kasi dari Disdik Kabupaten Batu Bara. Dan tak lupa juga ungkapan terimakasih banyak terkhusus kepada Bupati Batubara Ir. H. Ir. Zahir M. AP. melalui Kadisdik Ilyas Sitorus, karena telah mengangkat dan membesarkan nama Kecamatan Nibung Hangus dengan Nomenklatur Baru UPTD Sekolah Nibung Hangus menjadi Tanjung Tiram. (Zul)