GM DSER1 PTPN III Kunjungi Kebun Silau Dunia

Sergai,Sinarsergai.com- General Manager DSER1 (Distrik Serdang Satu)  PTPN III Arsam Edwin Lubis SP kunjungi Kebun Silau Dunia di Desa Silau Dunia Kecamatan Dolok Masihul,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam rangka silaturahmi yang berlangsung Rabu siang (6/5/2020). Kedatangannya langsung disambut oleh Manager Kebun Silau Dunia Ir.N.Sitorus, asisten Kepala (Askep) Riyono, KTU Hariyansyah.

Disela kunjungan tersebut, GM DSER1 PTPNIII Arsam Edwin Lubis menyampaikan bahwa kunjungan ini hanya silaturahmi antara pimpinan dan bawahan dengan harapan agar terwujudnya peningkatan hasil produksi tanaman di Kebun Silau Dunia bisa terus diwujudkan. Untuk mencapai itu tidak mudah dan perlu saling bahu membahu antara satu dengan lainnya dan menanamkan rasa tanggungjawab mengemban tugas yang sudah diamanahkan.

”Jalankan tugas sesuai ketentuan yang diamanahkan. Tingkatkan kekompakan untuk meraih hasil produksi yang lebih baik lagi kedepannya.  Kita harus bergerak dengan cepat jika tidak ingin ketinggalan.Nah untuk mencapai apa yang sudah diprogramkan maka kita butuh gerak cepat.”Ungkap Arsam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *