Jelang Hari Raya TLCI Sumut Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

By Administrator Mei 22, 2020

Medan,Sinarsergai.com – Toyota Land cruiser Indonesia(TLCI) Sumatera Utara (Sumut) salurkan 200 paket sembako di beberapa titik wilayah Kota Medan, Kamis(21/05/2020)

Kegiatan tersebut dirangkai dengan membuka donasi dan menyalurkannya kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid 19. Pembagian sembako ini berlangsung tertib dan sukses. Kegiatan inj untuk kedua kalinya sudah dilaksanakan.

Diungkapkan Ketua Toyota land cruiser Indonesia(TLCI) Sumut Ir Refli Yuner, pendistribusian paket sembako kali ini ditujukan terhadap masyarakat yang ada di sekitar sekretariat TLCI Sumut Jalan Setia Luhur No 18 Medan 50 paket, Jalan Merak 50 paket, Jalan Denai 50 paket dan Jalan Binjai 50 paket.

” Kegiatan ini merupakan bentuk peduli kuta terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Dalam penyaluran bantuan tersebut memang tidak banyak melibatkan rekan, sebab saat ini sebahagian pengurus memiliki berbagai kesibukan menjelang Idul fitri. Namun demikian, sebutnya, ini semua itu tidak mengurangi semangat kebersamaan dan jumlah paket yang kita distribusikan. Seluruh paket yang didistribusikan 200 paket.”Kata Refli.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *