Kepala Dinas Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus : Ringankan Beban Masyarakat Dengan Berbagi Rezeki

By Administrator Mei 16, 2020

Batubara,Sinarsergai.com – Kegiatan sosial berupa berbagi rezeki dapat melakukan dengan menyisihkan pendapatan baik sedikit maupun banyak , namun lihatlah dari keikhlasan sipemberi.Nah, dalam kegiatan kita hari ini jangan dinilai dari materinya, tapi ini adalah bentuk wujud kepedulian jajaran Dinas Pendidikan Batubara dibawah pimpinan Ilyas Sitorus.

Kondisi kurang beruntung dari sisi ekonomi yang dialami saudara kita dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari banyak faktor penyebabnya. Kondisi itu bukan disebabkan sifat malas dalam mencari nafkah, tetapi mereka yang dominan susah karena keadaan yang kurang beruntung dari sisi pendapatan. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus kepada Sinarsergai.com, melalui via Whatsapp, sabtu (16/5/2020) sore.

Masih menurut pendapat Ilyas, masih banyak orang yang memiliki pemikiran “milikku adalah milikku” dan enggan berbagi dengan sesama. Ia beranggapan jika membagi apa yang dimilikinya, maka akan kehilangan sebagian dari miliknya tersebut. Padahal, makna berbagi tidaklah demikian. Secara harfiah, berbagi berarti membiarkan orang lain memiliki atau menggunakan bagian dari yang kita punyai. Makna berbagi lebih dari itu.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *