Mertua Wakil Bupati Sergai Meninggal Dunia, Sergai Berduka

Dolok Masihul,Sinarsergai.com – Hj. Siti Ruminah ibunda tercinta dari Ketua GOPTKI dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Sergai Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya dan merupakan ibu mertua Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya telah menghembuskan nafas terakhir tepat diusia 72 tahun pada Selasa (5/5/2020) sekira pukul 22.00 Wib di RSU Elisabet Medan.

Tokoh masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas yang dijumpai usai solat jenazah,Rabu (6/5/2020) mengatakan kepergian almarhumah menghadap Allah SWT membuat kita semua didaerah ini berduka.

“Mungkin Allah SWT lebih sayang dengan almarhumah dan pihak keluarga yang ditinggalkan harus mengikhlaskan kepergian almarhumah. Mari kita do’akan agar almarhumah ditempatkan oleh Allah SWT ditempat yang terbaik dan diberi keampunan dari segala dosa semasa hidup beliau.”Ujar Bahrum.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan “Pemerintah Kabupaten Sergai merasakan apa yang dirasakan oleh Wakil Bupati Sergai. Kesedihan dan kehilangan sosok ibunda maupun orang tua tercinta dari Hj. Rosmaidah Saragih dan Wakil Bupati Sergai maka itu juga lah yang dirasakan oleh Bupati. Sebab Pemkab Sergai merupakan keluarga besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *