Taman Edukasi Disdik Sergai Mulai Dibangun

By Administrator Jun 11, 2020

Ungkapan terimakasih juga disamaikan Kadisdik Sergai Drs.Joni Walker Manik MM, kepada  Bupati Sergai yang telah hadir dan Komunitas Pecinta Sungai Rampah serta BNI yang telah mendukung terlaksananya kegiatan hari ini. Motivasi kegiatan hari ini digelar dipinggir Bantaran Sungai Sei Rampah sebut Joni, ingin mewujudkan kecerdasan dan  menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap sungai khususnya Sungai Rampah ini.

“Pembangunan taman edukasi ini terinspirasi dari Bupati yang mengajak ia saat itu berkunjung ke Banjarmasin beberapa waktu yang lalu ketika mengikuti kegiatan Kongres Sungai Nasional.” Katanya.

Pembangunan taman ini tidak terlepas dukungan dari BNI dalam pengembangan Taman Edukasi di Bantaran Sungai Rampah.

Selain ini tambah Joni, pihaknya akan melakukan proyeksi untuk pembangun taman edukasi di lokasi yang berbeda agar dapat meningkatkan minat baca masyarakat. Semoga niat baik kita untuk mencerdaskan bangsa diizinkan oleh Allah SWT dan mendapat dukungan dari masyarakat luas guna mewujudkan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan. Ucap Joni.

Kegiatan ini turut dihsdiri oleh  Nasaruddin Nasution, Sekretaris Dewan Pendidikan Abdul Firman Kusin, Ketua Komunitas Sungai Rampah Nazaruddin, Pimpinan BNI Sei Rampah Effendi Simanjuntak.(R-03).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *