13 Korcam Siap Menangkan Dan Antarkan AMAN Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Sergai Periode 2020-2025

By Administrator Jun 25, 2020

Kehadiran Tim AMAN Sergai ini merupakan salah satu tim yang siap berjuang dengan melangkah bersama untuk mewujudkan AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam pertarungan Pilkada tahun 2020 ini dengan menggalang pengurus dari berbagai kecamatan bahkan desa nantinya. Saat ini Tim Pemenangan AMAN Kabupaten Sergai sudah terbentuk satu minggu yang lalu dan sebanyak 13 Korcam baru terbentuk kemaren.

Nah, kedepannya pengurus tingkat Kecamatan akan dikembangkan menjadi 17 hingga desa akan dibentuk untuk pengembangan sebagai ujung tombak untuk memperkuat tim dalam meraih suara terbanyak ditingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan berlangsung nantinya. “Kita yakin atas izin dan ridho Allah SWT, AMAN akan mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin daerah ini dan menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai yang baru.” Ungkap Zuhari.

Tim Pemenangan AMAN Kabupaten Sergai foto bersama dengan 13 Korcam usai tatap muka dan silaturahmi,Rabu (24/6/2020) di Desa Firdaus.

Sebelumnya saat berlangsung tatap muka dan silaturahmi Tim Pemenangan AMAN Kabupaten dengan 13 Korcam, Irma Yanti mewakili Korcam Sei Rampah,Rabu (24/6/2020) menuturkan banyak temannya yang berdomisili di Kota Medan tidak begitu mengetahui Kecamatan Sei Rampah merupakan ibu kota Kabupaten Sergai. Pasalnya, setiap mau ke Desa Sei Rampah, temannya sering kelewatan hingga Kota Tebing Tinggi karena tidak ada tanda ibu kota Sergai.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *