Ikut Bertarung di Pilkada Sergai 2020, H Adlin Umar Yusri Tambunan Jumpai Tuan Syekh Ahmad Khan Mohon Do’a

By Administrator Jul 2, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ketua Ansor Sumatera Utara (Sumut) H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST.MSP dipastikan ikut dalam pertarungan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2020 memperebutkan kursi Wakil Bupati Sergai. Ia ikut sebagai calon Wakil Bupati Sergai mendampingi calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang akan mendaftarkan diri pada September 2020 nanti ke KPU Sergai.

Berkenaan dengan niatnya yang tulus bersama dengan H.Darma Wijaya untuk mewujudkan harapan masyarakat daerah ini suatu perubahan dan kemajuan Sergai, ia mengunjungi dan menjumpai Pimpinan Rumah Suluk Thariqat Naqsabandiyah Tuan Guru Syekh, H. Ahmad Khan di Dusun III Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Kamis (2/7/2020) memohon untuk di do’akan dan direstui dalam pencalonannya sebagai Wakil Bupati Sergai.

Nah, dihadapan Tuan Guru Syakh H.Ahmad Khan dan para jamaah, Anak Bupati Kabupaten Deli Serdang ini menyampaikan ucapan terimakasih banyak sudah diterima kedatanganya bersama rombongan dengan sangat baik. “Kedatangannya ini sebut Adlin, tak lebih hubungan antara anak dan orangtua. Sebagai seorang anak, maka pada hari ini ia mendatangi orangtua memohon do’a juga restu semoga percalonannya diridhoi oleh Allah SWT, begitu juga dengan calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya sehingga meraih amanah dari masyarakat Sergai pada Desember 2020 untuk memimpin di daerah ini mewujudkan perubahan dan kemajuan “Tanah Bertuah Negeri Beradat.” Ucapnya.

Sementara Tuan Guru Syekh, H. Ahmad Khan mengutarakan ucapan yang sama berterima kasih kepada Ananda H. Adlin Tambunan yang telah mengunjungi Rumah Suluk ini dan Musholla sekaligus bertatap muka guna meningkatkan hubungan silaturahmi. Tentunya, kata Tuan Guru Syekh H.Ahmad Khan, ia akan mendo’akan pasangan calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan calon Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan yang akan mendaftarkan diri pada September 2020 nantinya. Kedatangan ananda katanya lagi, ini suatu kehormatan bagi kami disini. Semoga Allah SWT meridhoi kedua pasangan ini.Ujarnya. Turut ikut dalam kunjungan tersebut anggota DPRD Sergai Meryanto yang akrab disapa Asom(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *