Darma Wijaya Ngopi Bareng Ratusan Warga Sergai

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang ikut bertarung dalam Pilkada Sergai 2020 sebagai Calon Bupati Sergai dan berdampingan dengan H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST. Kedatangan Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik ini disambut antusias ratusan warga Sergai yang nikmati Kopi gratis di Warung milik Rudi Dusun III Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai,Selasa (14/7/2020) sekira pukul 21.50 WIB. Warung tersebut dipadati masyarakat dengan cara silih berganti datang nikmati kopi gratis bareng dan yang ingin berfoto bersama dengan Wiwik.

Ketua AMPPERA (Apresiasi Masyarakat Pejuang Pemekaran Kabupaten Sergai di Kecamatan Sei Rampah Benny Abbas didampingi Wakil Ketua Yusfit Rizal SPd,Sekretaris Khaidir Indra Tanjung dan Bendaha Anwar Bed Nasution secara tegas mengatakan “Kita ingin perubahan dan kemajuan daerah ini sesuai dengan motto perjuangan “Bupati baru Sergai maju.” Sudah saatnya yang muda memimpin Sergai ini. Kita sudah jenuh dengan kepemimpin Bupati Sergai yang lama. H. Darma Wijaya sosok yang tepat untuk memimpin daerah ini dan tidak perlu kita ragukan lagi. Ucap Benny.

Ahmad Efendi Rangkuti Ketua BKM Masjid Jamik Sei Rampah yang juga mantan Kepala Dusun III Desa Sei Rampah sangat mendukung Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai. Ia berharap nantinya Sei rampah dapat ditata dengan baik sebagai ibukota Sergai dan tidak lagi masyarakat mengalami kebanjiran rumahnya ketika cuaca hujan. Ia menilai sudah 16 tahun Sergai belum terlihat perubahan yang signifikan sesuai dengan harapan masyarakat. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *