2 Warga Sergai Positif Covid-19 Meninggal Dunia

By Administrator Agu 15, 2020

“Sebelas korban tersebut merupakan hasil pengembangan kasus awal di mana sudah sebanyak 2.200 karyawan yang menjalani rapid test di areal perusahaan serta dilakukan pengambilan sampel swab untuk test PCR. Sebelum kejadian ini, 33 warga Sergai yang bekerja di perusahaan tersebut sudah lebih dulu dinyatakan positif. Peningkatan yang signifikan ini sudah mendapat perhatian khusus dari Gugus Tugas,” sebutnya.

Beralih ke 6 kasus lainnya, Akmal menjelaskan identitasnya yaitu inisial MND (15, Lk) domisili di Kecamatan Sipispis, PM (26, Pr) warga Pantai Cermin, TNY (21, Pr) tinggal di Dolok Masihul, dan LSDP (52, Pr) warga Perbaungan. Sedangkan untuk 2 korban meninggal identitasnya adalah inisial E (51, Lk) dan W (53, Pr).

“Gugus Tugas lewat Dinas Kesehatan akan melaksanakan prosedur penanganan dan pencegahan sesuai mekanisme yang berlaku. Prosedurnya yaitu melakukan tracing atau pelacakan terhadap orang-orang yang menjalin kontak erat dengan para korban. Selanjutnya juga akan dilaksankan disinfeksi di areal kediaman korban pada radius yang dianggap rawan untuk beberapa hari kedepan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *