2 Warga Sergai Positif Covid-19 Meninggal Dunia

By Administrator Agu 15, 2020

Bagi korban meninggal, akan dimakamkan sesuai dengan protokol pemakaman jenazah Covid-19,” lanjut Akmal sambil menambahkan jika 11 korban dari perusahaan akan menjalani isolasi mandiri yang diawasi secara ketat oleh petugas dari Dinas Kesehatan dan dari tim internal perusahaan tersebut dan kalau diperlukan akan dilakukan tindakan medis di fasilitas kesehatan rujukan.

Disaat yang sama kata Akmal, pertambahan juga terjadi pada warga Sergai yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. “Kami juga mendapat kabar jika 4 (empat) warga Sergai yang mendapat penanganan medis sudah dinyatakan bebas Corona. Keempatnya adalah inisial ZY (50) dan ZZ (29) warga Sei Rampah, CJM (25) warga Sei Bamban dan S (30) warga Perbaungan. Kami mengapresiasi segenap tim kesehatan yang telah bekerja keras untuk merawat dan memonitoring kondisi para korban dari awal hingga akhirnya dinyatakan pulih,” sebut Akmal.

Semoga kedepannya, Akmal berharap, jumlah warga Sergai yang sembuh Covid-19 semakin bertambah dan kerja Tim Gugus Tugas dalam meminimalisir rantai penyebaran dapat membuahkan progres yang baik.Ungkap Akmal. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *