Kapolsek Teluk Mengkudu Meninggal Dunia, Jajaran Polres Serdang Bedagai Berduka

By Administrator Agu 15, 2020

Kemudian Kapolsek Teluk Mengkudu meminta pulang ke rumah dinas Polsek Teluk Mengkudu karena sudah merasa enak badan.

Setibanya di rumah dinas Polsek Teluk Mengkudu sekira pkl 11.00 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan, SH istirahat dan lalu sekira pukul 12.30 WIB, Kapolsek terjatuh di kamar mandi dengan kondisi tergeletak tidak sadarkan diri dan wajah hitam.

Melihat itu, Ibu Kapolsek berteriak minta tolong lalu anggota piket Polsek Teluk Mengkudu melakukan pertolongan selanjutnya Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP Pakpahan SH dibawa ke Puskesmas Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu untuk dilakukan pertolongan karena RSU. Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai sedang lock down.

Oleh petugas Puskesmas Teluk Mengkudu langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan SH tiba di RS. Bhayangkara Kota Tebing Tinggi melakukan pemeriksaan oleh tim medis kesehatan, namun tidak lama kemudian petugas kesehatan menyatakan bahwa kondisi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan dinyatakan telah meninggal dunia.

“Jenazah Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan akan dibawa ke rumah duka di Kota Binjai. Untuk itu kami keluarga besar Polres Serdang Bedagai sangat kehilangan dan turut berbelasungkawa sedalam dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggal kan tabah,” tandas Kapolres.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *