Masyarakat Desa Lidah Tanah Siap Menangkan Pasangan Dambaan

By Administrator Sep 21, 2020

Perbaungan,Sinarsergai.com – Untuk mewujudkan perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), masyarakat Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan,siap memenangkan pasangan calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) pada Pilkada tahun 2020. Haraqpan masyarakat saat ini bagaimana infrastruktur bisa lebih baik lagi dari kondisi sekarang. Ujar Tokoh Masyarakat Desa Lidah Tanah Supanto (61) di Dusun IV Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan,Senin (21/09/2020) ketika tatap muka dan silaturahmi dengan H.Darma Wijaya.

Ia mengungkapkan keinginan masyarakat akan jalan yang tidak berlumpur dan berlobang terwujud pada Pemerintahan daerah ini pada tahun depan. Menurutnya, perekonomian masyarakat akan mengalami dampak ketika kondisi jalan yang dilalui oleh petani,nelayan, pedagang dan juga berbagai kalangan masyarakat dalam kondisi rusak, maka biaya transportasi semakin bertambah dan tentunya memakan waktu melintasi jalan rusak tersebut.Ucapnya.

“Saya belum begitu kenal dengan sosok Darma Wijaya, namun saya mempercayai bahwa seorang Darma Wijaya dapat membawa perubahan Sergai yang lebih baik lagi, sebab saya sering mendengar sosok Darma Wijaya yang sangat memprioritaskan Infrastruktur Jalan dan Irigasi”

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *