Darma Wijaya Serahkan Hand Spreyer Dan 1 Unit Cultivator di Dolok Masihul

Dolok Masihul,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H Darma Wijaya serahkan 20 bantuan Hand Spreyer dan 1 unit Cultivator pada acara peletakan baru pertama pembangunan gudang dan bengkel Alsintan kelompok tani Kecamatan Dolok Masihul di Dusun I Desa Kerapuh Kecamatan Dolok Masihul, Kamis (17/09/2020).

“Pembangunan gudang yang disertai bengkel Alsintan akan bisa lebih menjaga ketahanan dan kualitas dari setiap barang yang dimiliki, sebab didalam gudang ini juga nantinya akan mendapatkan perawatan bagi barang  tersebut, jadi lebih terjaga kualitasnya. Nah, apa yang sudah ada dan kita miliki bersama hendaknya harus dijaga dengan baik, sebab jika kita ingin menggunakan kembali maka fungsi dari alat tersebut masih sama dengan sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya.

Dikatakannya, saat ini pentingnya merubah pola fikir setiap petani, kebanyakan dari petani kita selalu beranggapan bahwa lahan yang lebar, maka hasilnya besar serta sebaliknya lahan yang sempit maka hasil pun kecil. Pola seperti ini harus dapat kita rubah, agar petani lebih dapat meningkatkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *