Masyarakat Desa Dolok Merawan Do’akan H.Darma Wijaya Jadi Bupati Sergai

Dolok Merawan,Sinarsergai.com – Masyarakat Desa Dolok Merawan mendukung dan mendo’akan H.Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai, begitu juga H.Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Wakil Bupati Sergai. Masyarakat di desa ini hanya mengharapkan jalan yang baru saja dilalui oleh beliau dan rombongan tidak lagi bergelombang dan berlobang. “Terimakasih atas bantuan terhadap pembangunan masjid dan sunat massal bagi anak yang kurang mampu ekonomi orangtuanya. Masyarakat sungguh antusias menyambut kedatangan H.Darma Wijaya. Masyarakat bangga dengan sosok beliau yang akrab disapa Wiwik. Hal ini disampaikan Kepala Dusun III Desa Dolok Merawan Suwito,Selasa (22/9/2020) disela-sela kegiatan sunat massal.

Ketua Forum Silaturahmi Masyarakat Desa Dolok Merawan (Fosmaddem) Suparman mengatakan kegiatan social khitanan ini digelar untuk meringankan beban para orangtua dan salah satu bentuk kepedulian forum ini dengan anak-anak kurang mampu. Alhamdulillah, rencana awal hanya 25 orang,namun keinginan orangtua mengkhitanan anaknya secara massal terus bertambah dari jumlah awal dan totalnya menjadi 42 orang tersebar di Dusun I, III dan V. Kita sangat bangga dengan Wiwik yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap rumah ibadah dan warga kurang mampu. Beliau juga cukup respon ketika disampaikan akan diselenggarkan kegiatan sosial berupa khitanan. Ucap Suparman.

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya menyampaikan silakan diadakan berbagai kegiatan dengan ketentuan tetap mematuhi protokoler kesehatan,karena saat ini kita dihadapkan dengan Virus Corona yang hingga kini belum diketahui kapan hilangnya dari Sergai. ‘Jangan pernah sepele dengan Virus Corona, sebab virusnya tidak dapat kelihatan dengan penglihatan kedua bola mata, untuk itu mari senantiasa kita mempergunakan masker keluar rumah, hindari kerumunan massa,sering cuci tangan, jaga jarak.

Nah, saat ini orangtua kita Ir.H.Soekirman dan Hj.Marliah masih diisolasi karena dinyatakan positif Covid-19, mari kita do’akan keduanya agar cepat sembuh dengan memfadiahkan surat Al-Fatiha.Selanjutnya ia menghimbau agar para orangtua yang anaknya ini hari sudah dikhitankan tidak lagi menggelar pesta,karena pesta itu mengumpulkan keluarga dan juga kawan-kawan guna menghindari penyebaran Virus Corona. Silakan diselenggarakan lagi khitanan seperti ini asalkan jangan pesta.Himbaunya.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Camat Dolok Merawan Muhammad Fahmi S.STP,M.AP, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, kades Dolok Merawan. Acara tersebut berlangsung sukses.(R-03)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *