Soal Pilkada Sergai, Yunasril SH,MKn : Masyarakat Minang Tetap Satu

By Administrator Okt 20, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai tetap pada pendirian dari sejak awal menghadapi Pilkada Sergai tahun 2020 dengan memilih Nomor 1 Pasangan calon Bupati H. Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan). “Jika ada perbedaan pendapat sebelumnya itu hal yang wajar dalam organisasi namun akhirnya tetap satu. Ujar Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BN3) Sergai Yunasril SH,MKn, Senin (19/10/2020) di Desa Firdaus.

Banyak alasan masyarakat Minang memilih sosok Darma Wijaya diantaranya beliau merupakan sosok pemimpin yang selama ini memiliki perhatian terhadap masyarakat Minang di daerah ini.

Kita salut dengan beliau yang memiliki komitmen kuat, bersikap santun,rendah hati dan peduli dengan nasib masyarakat tanpa membedakan suku dan agama. “Saat inilah dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan masyarakat Minang berjuang memenangkan pertarungan dan mewujudkan harapan masyarakat lain dengan kebersamaan dan kekompakan menjadikan H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai dengan masa jabatan 2021-2024.

Saya mengajak seluruh masyarakat Minang yang berdomisili di Sergai untuk mendo’akan kedua pasangan tersebut agar diberi kemudahan oleh Allah SWT memperoleh amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

Kita yakin sosok keduanya mampu untuk membangun dan mensejahterakan rakyat, bukan untuk kepentingan sendiri bak pepatah Minang “Gadang usah malendo, panjang usah malindih, cadiak usah manjua, laweh usaha manyaok.” Ungkap Yunasril didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn dan pengurus BM3 Sergai. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *