Idolakan H. Darma Wijaya, Kaum Ibu Bogak Besar Berebut Dekat Saat Mau Foto

By Administrator Okt 31, 2020

Teluk Mengkudu,Sinarsergai.com – Kaum ibu yang berdomisili di Dusun VII Desa Bogak Besar ,Kecamatan Teluk Mengkudu,Sergai,ceria menyambut kedatangan Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang merupakan idola dan sudah lama dinantikan kedatangannya.

Betapa bahagia hati kaum ibu disini saat mengetahui H. Darma Wijaya mau berkunjung ke Desa Bogak Besar. Ungkapan ini dilontarkan perwakilan kaum ibu Sumiati (45) usai foto bersama,Sabtu (31/10/2020).

Harapan kedepan masyarakat di desa ini khususnya kaum ibu, Pasangan Calon Bupati H. Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) terpilih keduanya memimpin Sergai dan tolonglah perhatikan kondisi jalan di desa ini agar dapat dperbaiki.

Tentunya kaum ibu bersama masyarakat lainnya akan siap berjuang dan memenangkan Dambaan pada 9 Desember 2020. Ucap Sumiati.

Calon Bupati Sergai, H Darma Wijaya dihadapan kaum ibu menuturkan bahwa ia dan H Adlin Tambunan mempunyai visi mandiri sejahtera dan religius, sedangkan untuk program prioritas ke depan diantaranya jalan, jembatan dan irigasi.

“Nah, anggaran kita tahun lalu banyak dialokasikan untuk biaya jalan-jalan pejabat. Kedepan sebytnya, akan kita potong anggaran tersebut untuk memprioritaskan pembangunan jalan,”bilangnya.

Dikatakannya, pasangan DAMBAAN ke depan akan mementingkan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pejabat.

“Kita prioritaskan jalan di kampung-kampung untuk dibangun dan bagi petani kita bangun irigasi,”tegasnya lagi.

Oleh karena itu, ia memohon doa dan dukungan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak di dusun VII Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu untuk memilih pasangan DAMBAAN nomor urut 1 di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya tidak janji tapi produk dan mindset nya kita akan rubah kedepannya. Saya basic skill nya sebagai pengusaha, karena pengusaha itu punya komitmen,”kata pria yang akrab disapa Wiwik.

Terpisah, Tim Pemenangan DAMBAAN Desa Bogak Besar Rustam mengucapkan terimakasih kepada Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya yang telah berkunjung dan silaturahmi di Desa Bogak Besar.

“Memang di Bogak Besar ini perlu diperhatikan jalan dan irigasi pertanian. Dengan kunjungan ini juga kiranya dapat meyakinkan masyarakat bahwa sosok bapak H Darma Wijaya sangat peduli dengan rakyat dan patut dipilih pada pilkada mendatang,”ungkapnya.

Rustam berharap agar kiranya bersama-sama masyarakat Bogak Besar untuk bersatu dan memenangkan pasangan DAMBAAN Nomor 1 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *