Pemred Media Online Sinarsergai Berikan Sembako Kepada Puluhan Janda Miskin

By Administrator Okt 27, 2020

Sei rampah,Sinarsergai.com – “Kegiatan sosial berbagi rezeki berupa sembako dengan puluhan janda berekonomi lemah (miski) akan diselenggarakan pada Rabu (28/10/2020) dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun Kelima (HUT Ke-5) Media online Sinarsergai.com tepat pada tanggal 14 Oktober 2015-14 Oktober 2020. Kegiatan ini digelar sangat sederhana tepatnya di Kantor Sekretariat Media Online Sinarsergai.com di Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai,Sumatera Utara,” Hal ini disampaikan Pemimpin Redaksi Media Online Sinarsergai.com Zuhari didampingi Sekretaris Husnur Rizal, Selasa (27/10/2020).

Dengan adanya bantuan sembako itu, janda yang memiliki anak maupun tidak miliki anak dapat diringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi saat ini Pandemi Covid-19, tidak sedikit warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Nah, sebagaimana kita ketahui bahwa bagi seorang janda tanpa seorang suami, ia harus dapat memenuhi kehidupan ekonominya sendiri demi membesarkan anak-anaknya.

Tentu dengan adanya bantuan atau santunan ini akan sangat besar manfaatnya bagi kaum ibu tersebut. Tidak hanya bagi janda tapi juga bagi anak dan keluarganya dimasa sulit sekarang ini. Untuk itu marilah kita sisihkan sebahagian rezeki untuk para janda miskin, sesungguh rezeki yang diberikan oleh Allah SWT itu ada sebahagian milik orang lain. Jadi, rezeki yang diperoleh setiap hari itu jangan lupa untuk dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya. Ungkap Zuhari.

 Nah, selain berbagi rezeki kata Zuhari, mari kita menjaga dan saling bersilaturahmi  antar sesama. Dengan terhubungnya silaturahmi, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Jadi mari kita jaga terus toleransi,  baik antara agama dan suku.Ujarnya.

Menurutnya, tujuan dari silaturahmi ini meningkatkan kebersamaan dan saling mendukung tentunya dalam setiap langkah yang baik. Dengan langkah itu maka dipastikan semua pihak saling mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan. Ujar Zuhari.(Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *