Polsek Batang Kuis Ringkus Pelaku Perampasan HP

By Administrator Okt 19, 2020

Deliserdang.Sinarsergai.com-Seorang pemuda berinisial MAP (21) warga Pasar 7 bengkel Tembung  Kec Percut sei Tuan terpaksa berurusan dengan aparat Polsek Batang Kuis

Pasalnya dia coba merampas HP android milik korban Marlinda (15) warga Jalan Makmur Sambirejo Timur Kec. Percut Sei Tuan Kab Deli Serdang Minggu (18/10/2020). Pkl 07.45 wib

Kejadian bermula ketika korban, Marlinda Silalahi(15) yang sedang beristirahat sehabis melaksanakan olahraga di pinggir Jalan balai Desa Sena Batang Kuis Kab. Deli Serdang.

Berniat mengabadikan moment, Marlinda Silalahi kemudian asyik berfoto ria dengan menggunakan handphone merk Vivo Y91 C miliknya. Tak lama kemudian, aktifitas yang dilakukan Marlinda tersebut terpaksa berhenti, lantaran pria tak dikenalnya  datang dan menghampiri korban sembari bertanya “Ngapain Kalian disini” sambil menarik paksa handphone milik Marlinda.

Usai berhasil menarik paksa handphone dari gengaman tangan marlinda, Pelaku pun mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya. Shock melihat handphone nya yang ditarik paksa dan akan dibawa lari, korban kemudian menarik pelaku hingga terjatuh. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut pun segera berdatangan dan mengamankan pelaku.

Usai mendapatkan informasi dari masyarakat, Personil Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang segera turun ke lokasi Kejadian dan mengaman pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH mengatakan,” Benar saat ini pelaku sudah kita amankan dan saat ini dalam proses pemeriksaan oleh penyidik guna mempertanggung jawabkan perbuatannya” pungkasnya.(mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *