Polsek Teluk Mengkudu Beri Kejutan Danramil 09/TM

By Administrator Okt 5, 2020

Teluk Mengkudu,Sinarsergai.com – Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. Budiarto bersama personil beri kejutan kepada Danramil 09/TM di HUT TNI ke-75 dengan membawa nasi tumpeng ke Mako Koramil 09/TM, di Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (5/10/2020) pagi.

Kedatangan Kapolsek Teluk Mengkudu langsung disambut oleh Danramil 09/TM Kapt. Arm. Rohani bersama personil dengan rasa haru dan bahagia.

Disela-sela berikan ucapan selamat TNI ke-75 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Budiarto mengatakan pihaknya berharap Polsek Teluk Mengkudu dan Koramil 09/TM tetap bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI terutama berupaya dalam penanganan pencegahan penularan Coronavirus Disease atau Covid-19 khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.
“Semoga sinergitas antara Polri dan TNI terus meningkat serta dicintai rakyat,”tutup Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Danramil 09/TM, Kapt. Arm Rohani mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Teluk Mengkudu atas kunjungannya dalam memeriahkan HUT TNI ke-75.

“Sesuai tema tahun ini, Sinergi Untuk Negeri. Koramil 09/TM tetap terus menjalin sinergitas dengan Polsek Teluk Mengkudu,”tegasnya.(Nas)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *