Soal Pilihan di Pilkada Sergai,H. Leman Sing : Tetap Nomor Satu

By Administrator Okt 5, 2020

Tanjung Beringin,Sinarsergai.com – Berbeda pilihan dalam Pilkada Sergai tahun 2020 merupakan hak seseorang dan tidak bearti sesama kita masyarakat lantas memutuskan hubungan silaturahmi. “Siapapun yang datang ke rumah ini tentunya terbuka pintu dengan lebar dan tidak akan merubah pendirian saya dalam hal pilihan.” Soal pilihan di Pilkada Sergai sebut tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin H. Sulaiman yang biasa dipanggil Leman Sing,Senin (5/10/2020), tentunya jatuh pada pasangan calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan yang sudah ditetapkan sebagai nomor urut 1.

“Sudah tiga bulan ia bersama kawan-kawan di Kecamatan Tanjung Beringin mensosialisasikan H. Darma Wijaya sebagai tokoh perubahan dan pembaharuan untuk menjadi Bupati Sergai nanti. Saya juga memilih Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik bukan karena dikasi uang, tapi saya dengan ikhlas dan siap berjuang maupun berkorban memenangkan Darma Wijaya. ” Ini perkara senang hati, bukan karena diberi sesuatu.” Tegas Leman Sing didampingi Buyung Mais, Yuspijar, Sapii dan mantan Kades Pekan Tanjung Beringin Samsul Bahar SH.

” Sungguh sulit bagi kami di Tanjung Beringin untuk beralih kelain hati. Jika sudah satu ya sampai kapan pun tetap H. Darma Wijaya. Nah, apabila sudah 3 bulan kita sosialisasi ke masyarakat dan tidak mungkin juga kita semudah itu untuk pindah kepilihan lain, meski pun datang seseorang dengan seribu janji agar memilih pasangan lain, tentunya itu bukan sikap yang baik dan bisa menjatuhkan marwah kita ditengah-tengah masyarakat.

“Biarpun badai datang menghadang, namun kita tetap pilih Darma Wijaya.” Tegas Buyung Mais disambut tepuk tangan dari tokoh masyarakat Tanjung Beringin saat berada di rumah H. Leman Sing bersama Darma Wijaya dan Usman Effendi Sitorus S.Ag,MSP dan Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn.

Selanjutnya ia mengajak berbagai kalangan masyarakat agar tetap teguh dan kompak memperjuangkan H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024. Jangan ragukan lagi sosok Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan, mari kita rapatkan barisan, tetap kompak dan jangan mudah diadu domba dengan isu murahan. Ungkap Buyung Mais.(Boy)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *