Usai Dikunjungi H. Adlin Tambunan, Jalan di Desa Sei Bamban Langsung Diperbaiki

By Administrator Okt 31, 2020

Sei Bamban,Sinarsergai.com – Kedatangan Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan Nomor 1 ternyata benar-benar membawa perubahan di Desa Sei Buluh dan Sei Bamban,Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Sergai. Pasalnya kata Timbul Togatorop (60) warga Dusun I Sei Buluh Estate,Sabtu (31/10/2020) saat Adlin Tambunan bersilaturahmi,Kamis (29/10/2020), masyarakat dua desa tersebut mengajukan permohonan agar jalan yang berlumpur dapat diperbaiki segera.

Ternyata harapan masyarakat langsung disahuti dan diwujudkan dengan menurunkan alat berat.
Perbaikan ini tentunya bertahap yang dimulai dari Jalan Desa Sei Buluh dan Panglong Desa Sei Bamban.

Sosok pemimpin seperti ini yang tentunya diharapkan oleh masyarakat, tidak banyak cerita tapi banyak bekerja, masyarakat Sei Buluh dan Sei Bamban komit untuk memenangkan Paslon Dambaan nomor urut 1 pada 9 Desember 2020. Tegas Togatorop.

Ungkapan hampir serupa juga dikemukakan tokoh masyarakat Dusun X Panglong Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Togap Pandapotan (42), is mengucapkan terima kasih kepada Paslon Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) yang sangat peduli dengan keluhan masyarakat Sei Buluh dan Sei Bamban.

Sekedar untuk diketahui bahwa jalan ini tembus hingga menuju SMPN 3 Sei Bamban. Nah, selama ini kondisinya sungguh memperhatikan. Konon lagi saat cuaca huja mirip “kubangan kerbau” dan sangat licin.

Sebagai masyarakat tentunya kedepan mengharapkan Pasangan calon Dambaan menang dan jadi Bupati – Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024. “Kami juga tidak hanya mengharap menang tapi siap Masyarakat di dua desa ini memenangkan Paslon Dambaan di Pilkada tahun 2020 ini. Tegasnya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *