Wakapolres Belawan Minta Warga Patuhi Prokes

By Administrator Okt 20, 2020

Belawan.sinarsergai.com-Wakapolres Belawan Kom Pol Herwansyah Putra meminta masyarakat khususnya masyarakat Belawan agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan berhati hati  mengingat covid 19 masih terus mengancam kita.

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan Selasa  (20/10/2020) siang di Belawan.

” Jadi saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi prosedur Protokol Kesehatan yakni menjalankan 3 M + 1 T, ujarnya.

3 M itu, katanya, mencuci tangan di air yang mengalir, memakai masker, serta menjaga jarak ditambah satu T yakni Tidak Berkumpul dalam keramaian.

Disinggung kesadaran warga Belawan soal prokes, perwira berpangkat melati satu ini mengaku bahwa semakin hari kesadaran masyarakat Belawan terkait prokes  semangkin membaik.

Hal ini katanya tak terlepas dari sosialisasi yang diberikan pihaknya kepada masyarakat setelah melakukan kerjasama dengan semua elemen masyarakat termasuk TNI, dan Pemko Medan

Selain itu katanya, pihaknya juga gencar melakukan Operasi Yustisia guna mencegah dan memutus penyebaran covid 19, “ mudahan mudahan dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes, Insya Allah, covid 19 bisa kita atasi, ujarnya. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *