Hasil Rapat Konsolidasi, GAMKI Sergai Dukung Calon Kepala Daerah Bawa Perubahan

By Administrator Nov 30, 2020

Sergai,Sinasergai.com – Rapat konsolidasi organisasi Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang berlangsung di Kantor Sekretariat Bersama Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah,Senin (30/11/2020) menyepakati untuk mendukung calon kepala daerah yang membawa perubahan dan pembaharuan yang lebih baik.

Rapat yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dipimpin Ketua DPC GAMKI Sergai Jhonson Panjaitan SH didampingi Bendahara Robert Banjarnahor dan dihadiri para pengurus DPC dan sejumlah PAC di wilayah setempat.

“Calon kepala daerah harus mampu memberikan alternatif terhadap masalah yang berkembang di masyarakat serta tidak takut mengambil resiko asal tetap dalam koridor dalam menyelesaikan permasalahan yang ada guna mewujudkan  kesejahteraan masyarakatnya.”

Di daerah ini, lanjutnya, masih banyak permasalahan masyarakat yang selama bertahun-tahun tidak menemui solusi malah kondisinya semakin parah. Seperti persoalan bencana banjir di lingkungan sekitar rumah dinas dan kantor Bupati Sergai yang selama bertahun-tahun tak pernah ada solusinya.

“GAMKI Sergai harus andil menentukan masa depan tanah bertuah negeri beradat ini. Karenanya, jangan sampai salah memilih ,” ujar Ketua PAC GAMKI Sei Bamban Frianto Sianturi dan Ketua PAC Sipipis Rio Damanik

Sedang terkait  pembunuhan jemaat dan pembakaran gereja di Sigi, Sulawesi Tengah, GAMKI Sergai mengutuk tindakan biadab tersebut dan mendesak aparat mengusut tuntas kejadiannya. “Usut tuntas dan tangkap pelakunya termasuk dalangnya,” tegas Jhonson  Panjaitan. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *