Kikky Febriasi SH,MKn Apresiasi Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya Pangkas Rambut di Firdaus,

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Komitmen Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya ingin memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sudah dibuktikannya dengan memulainya berbelanja di pelaku usaha yang ada di daerah ini. Dengan berbelanja di daerah ini maka perputaran uang tetap berada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan para pedagang tidak secara langsung telah terbantu dalam menjual berbabagai jenis dagangannya.

Langkah ini bisa diikuti masyarakat maupun pejabat yang kesehariannya bekerja di Pemkab Sergai. Mari belanja di tempat maupun toko yang ada di 17 kecamatan se Sergai guna mendongkrak perekonomian masyarakat di daerah ini. Nah, untuk merapikan rambut saja Calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya tidak segan-segan dan malu mendatangi usaha pangkas yang ada di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai.

Padahal ia bisa mencari tempat pangkas rambut diluar Sergai yang berkelas seperti di Kota Tebing Tinggi maupun Kota Medan. Namun kata Pengusaha Properti Sergai Kikky Febriasi SH,MKn,Minggu (1/11/2020), beliau membantu pelaku UMKM di daerah ini dengan cara seperti ini pangkas rambut di “Kampung Sendiri”. Ini juga salah satu bentuk kepedulian beliau terhadap para pelaku usaha.

Nah,mungkin kedepan setelah diberi amanah oleh masyarakat Sergai untuk memimpin “Tanah Bertuah Negeri Beradat” menjadi Bupati Sergai bersama Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan periode 2021-2024, bentuk kepedulian itu tidak hanya berbelanja, namun akan ada terobosan baru melalui melahirkan program yang bisa mendongkrak perekonomian para pelaku usaha di daerah ini.

Menurut Kikky, pantas diberikan anjungan Jempol dan apresiasi H.Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik yang sudah menjadi pelanggan Pangkas Soeltan berlokasi tidak jauh dari Kantor Bupati Sergai untuk merapikan rambutnya. Pasalanya jarang sekali kita lihat ada pejabat yang mau pangkas di desa. “Sudah sepatutnya langkah beliau untuk dicontoh oleh pejabat Pemkab Sergai yang masih enggan berbelanja di Sergai maupun pangkas,sementara kerjanya di Sergai.Ungkap Kikky.(R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *