Makan Ikan Sombam di TPI Bedagai Baju Basah Tak Terasa, Tim Hukum Dambaan : Nikmatnya Tak Terkatakan

By Administrator Nov 15, 2020

Tanjung Beringin,Sinarsergai.com – Angin sepoi yang bertiup malam itu menjadikan suasana makan ikan sombam di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bedagai Desa Pekan Tanjung Beringin,Kecamatan Tanjung Beringin,Sergai,terasa rada-rada dingin namun selera makan ikan semakin bertambah. Wah,enak benar ternyata jika makan ikan bakar langsung di TPI tersebut di malam hari.

Suasana seperti ini baru dirasakan malam ini,ternyata luar biasa nikmatnya dan tak terasa ikan yang dimakan mencapai 6 ekor hingga kepalanya yang dikunyah terasa nikmat sekali.Begitulah ungkapan yang keluar dari mulut Pengacara muda berbakat Rustam Efendi SH,CPCL yang tergabung dalam Tim Hukum Dambaan (H.Darma Wijaya-H.Adlin Umar Yusri Tambunan),Sabtu (14/11/2020) sekira pukul 22.30 Wib disela-sela makan ikan Sombam.

“Menariknya ikan bakar di Bedagai ini sambung Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL yang akrab disapa Profesor, selain rasa ikannya memang lemak dan manis, lebih terasa lagi sambal buatan Bedagai ini pedasnya lama hilangnya bahkan sampai keluar keringat rasa pedas itu belum lagi hilang. Nah, nikmatnya lagi makan ikan bakar di TPI ini di malam hari bisa merasakan tiuapan angin sepoi-sepoi yang memang menambah selera makan.”Ujarnya.

Jika sering-sering makan ikan Sombam di Bedagai tambah Pengacara Tardas Zulfadli Simamora bisa gemuk juga. “Walaupun lidah bergoyang menahankan pedasnya, tapi enaknya rasa ikan itu menjadi penyimbang dan jika dituruti bukan lagi 6 ekor, 10 ekor habis untuk satu orang. Tapi katanya, karena segan saja makan ikan banyak-banyak sendirian jadi perhatian kawan-kawan. Padahal sebutnya, malam itu kepingin tambah ikannya saja, namun kawan-kawan satu persatu mulai angkat bendera alias berhenti tidak sanggup menahan pedasnya sambal Bedagai tersebut. Enaknya memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.”Ucap Tardas.

Makan ikan Sombam di Bedagai ini memang enaknya ramai-ramai dan jika sendiri tidak terasa nikmat. Apalagi nikmati ikan bakar yang disedukan dengan sambal pedas kata Penasehat Tim Hukum Dambaan Yunasril SH,MKn, didampingi Pengacara Irwansyah Putra SH,Pengamat Politik badrun SE, Tim Pemenangan Bedagai Bersatu Buyung Mais, diisi dengan canda kurau itu membuat keringat yang keluar pun membasahi baju yang dipakai tidak terasa dan setelah selesai baru menyadari bahwa baju yang dikenakan sudah basah disebabkan keringat yang berkucuran keluar. Nikmatnya tak terkatakan.Imbuh Yunasril sambil tersenyum.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *