Masak Air di Lantai 1, Rumah Lantai 2 Terbakar

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Satu unit rumah milik Ispik (57) yang berdiri di Jalan Dr Kumpulan Pane Gang Buntu Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (13/11/2020) dilalap sijago Merah. Peristiwa yang menghanguskan rumah lantai 2 tersebut membuat masyarakat sekitar berhamburan keluar melihat api menyala di rumah tersebut pada Jum’at (13/11/2020) sekira pukul 06.30 Wib. Kejadian ini tidak ada menelan korban jiwa dan masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang Polsek Padang Hulu.

Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya bersama personel Satreskrim, Unit Inafis dan KSPK Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring mengatakan awalnya peristiwa ini diketahui oleh Dahlan (60) tetangga yang menyampaikan kabar musibah tersebut kepada korban juga masyarakat bahwa lantai 2 rumah korban mengeluarkan api dan asap yang sangat besar.

Tak lama kemudian datang 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Tebing Tinggi untuk memadamkan api. Api dapat dipadamkan dalam hitungan menit saja.

Kerugian material belum dapat ditaksir. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,terang KSPK Aiptu Terlaksana Sembiring.(RS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *