Ratusan Ustad se-Sergai Zikir dan Do’akan Dambaan Menang

Sergai,Sinarsergai.com – Ratusan ustad se Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan Zikir dan do’a bersama yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan Dambaan (H.Darma Wijaya – H.Adlin Umar Yusri Tambunan) untuk memohon ridho Allah SWT dalam memenangkan pasangan calon Dambaan di tanggal 9 Desember 2020. Zikir dan do’a akbar ini dilaksanakan Jum’at (6/11/2020) di Halaman Kantor Sekretariat Bersama Dambaan Desa Sei Rmapah,Kecamatan Sei Rampah,Sergai.

Sebelum Zikir dan do’a diawali dengan solat Isya berjamaah yang diteruskan pembacaan ayat Suci Al’quran. Kemudian pembacaan Yasin yang dipimpin oleh Ustad Zulkifli dari Kecamatan Tanjung Beringin. Sedangkan Zikir dan do’a dibawakan oleh Drs. Ustad H. Ketua Tim Pemenangan Dambaan Safaruddin yang akrab disapa Udin Sirip didampingi Sekretaris Budi SE menyampaikan zikir dan do’a ini diselenggarakan untuk memohon pertolongan dari Allah SWT agar diberikan segala kemudahan bagi H.Darma Wijaya da H.Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai untuk periode 2021-2024.

Kegiatan ini baru pertama kalinya dilaksanakan sepanjang pesta demokrasi digelar di Sergai. “Kami selaku penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada para ulama, ustad dan semua yang hadir dalam acara ini. Saya sungguh terharu dan tidak menyangka begitu banyak yang hadir. Ini bukti kita sudah satu tujuan untuk mewujudkan satu perubahan di Sergai.

Zikir dan do’a ini akan dijadwalkan pada waktu dan hari yang berbeda nantinya. “Tidak akan bisa terwujud yang kita inginkan tanpa izin Allah SWT, justru itu kita malam ini memanjatkan do’a bermohon diberikan kemudahan dan diberikan kesehatan kepada paslon Dambaan juga kita yang hadir ini.Ucap Udin Sirip.

Sementara usai melaksanakan zikir dan doa nada yang hampir sama juga disampaikan oleh Ust. H. M Tamlih Nasution bahwa kegiatan ini dalam upaya mohon pertolongan kepada Allah SWT,  untuk dimudahkan dalam meraih keberhasilan, dan mewujudkan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Disamping itu melalui do’a dan zikir bersama, dapat terwujudnya duet kepemimpinan Pasangan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan mampu membawa pembaharuan dan perubahan Sergai, menjadi pemimpin yang amanah Sergai maju mandiri, sejahtera dan religius.Imbuhnya.(R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *