Tahun 2020 Ganti Bupati Sergai, Masyarakat dan Para Ustad Kembali Do’akan Dambaan Menang

Sergai,Sinarsergai.com – Keinginan berbagai lapisan masyarakat ganti Bupati tahun 2020 dan untuk mewujudkan perubahan juga pergantian terhadap Bupati Sergai di periode 2021-2024 dengan H. Darma Wijaya yang berpasangan dengan H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) terus mengalir deras.

Usaha itu dikuatkan dengan berzikir dan berdo’a secara bersama memohon pertolongan dan ridho dari Allah SWT agar Pilkada Sergai pada 9 Desember 2020 pasangan calon Dambaan Nomor 1 menang secara telak. Ujar Ustad H. Tamlih Nasution, Jum’at (13/11/2020) usai memimpin Zikir dan do’a bersama yang digelar Tim Pemenangan Dambaan di Halaman Kantor Sekretaris Bersama di Desa Sei Rampah.

Membaca Yasin, Zikir dan do’a bersama sudah kedua kalinya dilaksanakan. Kegiatan agama ini yang turut dihadiri oleh Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Penasehat Calon Bupati Sergai H. Usman Effendi Sitorus,S.Ag,MSP dan Sekretaris Tim Pemenangan Dambaan Budi SE, berlangsung usai solat Ashar dan kemudian dilaksanakan Solat Magrib bersama.

Alhamdulillah, masyarakat dan para ustad banyak yang ikut mendo’akan Dambaan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai usai Pilkada Sergai tahun 2020 mendatang dan senantiasa diberikan kesehatan juga dijauhi dari perbuatan kejahatan berasal dari Setan. Ungkap Ustad Tamlih.

Sementara itu Ustad Zulkifli Ahmad mengutarakan bersilaturahmi boleh saja tapi pilihan tetap Paslon Dambaan Nomor 1. Ucapnya. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *