PT Angkasa Pura II Peduli Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kota Tebing Tinggi

By Administrator Des 7, 2020

Bantuan berupa sembako dan keperluan bayi serta masker ini di serahkan melalui Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan diterima baik kepada bapak Wali Kota Tebing Tinggi. “Semoga banjir yang terjadi cepat berlalu dan aktivitas perekonomian dapat pulih kembali,” ucap Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Djodi Prasetyo,Senin (7/12/2020) .

Tambah Djodi Prasetyo mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk salah satu kepedulian PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang terhadap kepada masyarakat yang di harapkan meringankan beban korban banjir bandang di Kota Tebing Tinggi, dan musibah banjir yang ini merusak berbagai macam barang milik warga dan dapat berisiko melumpuhkan perekonomian.

“Kita kirim bantuan menggunakan satu kendaraan yang isinya berupa makan dan keperluan bayi yang saat ini memang sangat dibutuhkan oleh warga yang terdampak banjir,” ungkapnya.Ia berharap semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat Kota Tebing Tinggi yang terkena musibah banjir dan kondisi dapat pulih secepatnya,” tutup Djodi Prasetyo.

Angkasa Pura II terus berkolaborasi kepada pemerintah dalam menghadapi segala situasi saat ini melanda di Negeri kita dan pandemi COVID – 19,” ujar Djodi Prasetyo. Menurut Djodi, Kantor Cabang PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat dan pemerintah menghadapi setuasi saat ini terjadi dan pandemi COVID -19 dalam rangka mendukung pemerintah untuk bersama sama dalam saling berkerja sama mengahadapi situasi saat ini.(rel/R-02)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *