H.Darma Wijaya Sarapan Bersama Masyarakat di Warung Rubaniah Chaniago Simpang Belidaan

By Administrator Des 9, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Calon Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya ajak masyarakat Dusun IX Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,Sergai, makan dan minum bersama di Warung Niah Chaniago tepat di Simpang Belidaan Dusun IX Desa Firdaus, Rabu (9/12/2020) sekira pukul 10.00 Wib. Calon Bupati Sergai Nomor urut 1 datang bersama istri Hj.Rosmaidah Saragih dan rombongan usai mempergunakan hak suaranya di Desa Manampang Kecamatan Dolok Masihul,Sergai. Kedatangan Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik ini disambut gembira oleh masyarakat dan terlihat kaum ibu juga antusias menyambut Hj.Rosmaidah Saragih. UjarYusnita.

Canda tawa mewarnai perbincangan Darma Wijaya dengan warga setempat hingga prediksi kemenangan pasangan Dambaan (H.Darma Wijaya –H.Adlin Umar Yusri Tambunan) pada Pilkada tahun 2020 di Sergai ini. Pagi itu aroma kemenangan Calon Dambaan sudah tercium dengan jelas sehingga wajah masyarakat yang datang ingin ketemu dengan H.Darma Wijaya terlihat sekali. “Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan memang kebanggaan masyarakat Sergai khususnya Dusun IX Desa Firdaus.Sebut Yusnita.

Kedatangan Darma Wijaya ternyata bertanda baik untuk TPS 14, suara Dambaan menang telak dengan perolehan 142 suara, sementara pasangan Soekirman – T.Ryan hanya 23 suara, batal 6. Nah, sebelum penghitungan suara, denyut jantung agak sedikit kencang sebab jika di TPS 14 kata Ketua Fornt Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Sergai M.Nur Bawean, kalah, maka mau kemana lagi dibawa wajah ini, malunya luar biasa. Sebab, Darma Wijaya sudah bolak balik minum dan makan di warung ini sehingga ada beban moral yang harus diperjuangkan untuk kemenangannya di Pilkada Sergai ini. Alhamdulillah menang pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Dambaan di TPS 14, sungguh lega bernafas dan bahagia hati ini.Ucap M.Nur.

Calon Bupati Sergai yang turut didampingi Penasehat H.Usman Effendi Sitorus S.Ag,MSP, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn, Irwansyah Putera SH,Konsultan Politik Dambaan Badrun SE dan Tokoh Pemuda Sergai Ahmad Bawean usai menikmati teh manis menyempatkan diri foto bersama dengan Nurul Ainun Chaniago SH yang merayakan syukuran telah wisudanya kemaren.Ujar M.Nur.(R-03)  

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *