Keinginan Masyarakat Sergai Perubahan Terwujud, Dambaan Kalahkan Beriman Trendy di Arena Pilkada

By Administrator Des 9, 2020

Sergai,Sinarsergai.com- “Jika masyarakat sudah bersatu untuk menginginkan terwujudnya suatu perubahan kepemimpinan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) dan diridhoi Allah SWT, maka tidak ada lagi kekuatan yang bisa melawannya. Yang ada hanya suatu penyesalan saja bagi yang melakukan perlawanan terhadap keinginan masyarakat luas. Menurut hasil investigasi di lapangan masyarakat lebih banyak menginginkan perubahan dan pembaharuan ketimbang melanjutkan kepemimpinan yang itu-itu saja seolah ingin membangun dinasti politik di Kabupaten Sergai “Tanah Bertuah Negeri Beradat.”

Kekuasaan yang sudah begitu lama itu kini harus dilepas dengan cara “perang” melawan Dambaan (H.Darma Wijaya –H.Adlin Umar Yusri Tambunan) di aarena Pilkada Serentak yang diselenggarakan di Kabupaten Sergai pada hari ini Rabu (9/12/2020). Nah, bukti masyarakat bersatu dapat dilihat dari perolehan suara Pasangan calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya –Wakil Bupati H.Adlin Umar Yusri Tambunan untuk perhitungan sementara berhasil meraih 221.150 suara, sedangkan Soekirman –T.Ryan hanya bisa meraih 69.3548 suara. Hasil itu sudah gabungan dari jumlah suara dari 17 Kecamatan se Kabupaten Sergai. Angka ini kata Konsultan Politik Dambaan Badrun SE, diutip dari hasil rekapitulasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai dari Pemkab Sergai.

Nah, jika dilihat dari hasil rekapitulasi ini untuk Kecamatan Sei Rampah paslon Dambaan mampu memperoleh 22.828 suara, Soekirman – T.Ryan Novandi 7.648 suara. Paling banyak diraih Dambaan di Kecamatan Perbaungan 34.943 suara, sementara pasangan Beriman –Trendy hanya mampu meraih 14,941 suara saja. Begitu juga kekalahan yang dialami Beriman –Terndy di Kecamatan Dolok Masihul, keduanya hanya meraih 3.864 suara, sedangkan Paslon Dambaan meraih 23.305 suara.

Rekapitulasi perhitungan hasil suara calon Bupati dan wakil bupati Sergai tahun 2020 ini sudah menunjukan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Beriman Trendy kalah dengan Paslon Dambaan di arena Pilkada Sergai pada tahun 2020 ini. Tegas Badrun.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *