Wakil Bupati Sergai Minta Tidak Ada Lagi Kutipan Dan Kadisdik Harus Kordinasi Dengan Sekda

By Administrator Des 11, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya menekan kepada Plt.Kepala Dinas Pendidikan Sergai dan seluruh Kordinator wilayah (Korwil) juga para kepala sekolah agar mulai hari ini Jum’at (11/12/2020) tidak ada lagi melakukan kutipan yang hanya membebani para sekolah, guru dan siswa. “Jangan lagi merasa takut untuk dipindahkan jika tidak menuruti perintah maupun permintaan Kadisdik, silakan lapor langsung ke saya jika ada yang aneh-aneh dalam menjalankan tugas.”

Kadisdik saya minta agar senantiasa melakukan kordinasi dengan Sekretaris daerah (Sekda) dan juga Wakil Bupati Sergai. Jangan dikarenakan dekat dengan Bupati lantas, Sekda, Wakil Bupati disepelekan. Nah, sekarang ini saya minta semuanya harus tertib administrasi jangan ada yang sampai berurusan dengan pihak penegak hukum dikarenakan tidak tertib administrasi.

Paling penting lagi sebut Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya saat inpeksi mendadak, mulai hari ini tidak ada lagi tim 01 maupun tim 02, yang ada bekerjalah secara profesional sesuai dengan ketentuan. Kinerja yang sudah baik, maka teruskan dan yang kurang baik segera perbaiki.Tegasnya.

“Sistem kerajaan yang dibangun terdahulu kata Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, jangan dilanjutkan dan tidak ada lagi yang namanya Dinas yang merasa menjadi raja di Pemkab Sergai ini. Memang Dinas Pendidikan ini baik, tapi banyak juga yang harus diperbaiki, terutama mindset (cara berpikir) dalam mendidik juga menjalankan tugas harus dirubah bukan orangnya.”

Selaku Wakil Bupati Sergai sambung Wiwik, ia harus melaksanakan pengawasan terhadap kinerja semua para OPD (Organisiasi Perangkat Daerah) sehingga menghasilkan kinerja yang baik pula kedepannya.Ucapnya.

“Kedepan seluruh pejabat dan Kepala Dinas harus membuat laporan secara rutin kepada Bupati, wakil Bupati serta Sekretaris Daerah. Semua Kepala Dinas harus tunduk pada Sekda, Wakil Bupati dan Bupati, ini semua dilakukan agar kita semua tertib administrasi,”tandasnya. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *