DPRD Telah Sahkan,Bupati dan Wakil Bupati Sergai Terpilih Periode 2021-2024 Tinggal Tunggu Pelantikan

By Administrator Jan 26, 2021

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai diantaranya :

(1). Meningkatkan kualitas sdm yang cerdas sehat unggul beriman dan bertakwa ( Imtak) dengan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). (2). menyelenggarakan pelayanan publik dengan tata kelola pemerintahan daerah yang bersih dan baik ( clean and good governance)  sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku

(3). meningkatkan potensi ekonomi kerakyatan yang berdaya saing dengan titik berat pada pertanian kelautan dan Perikanan peternakan pariwisata usaha mikro kecil dan menciptakan iklim investasi yang kondusif sehingga berpotensi membuka lapangan pekerjaan baru sekaligus sebagai upaya mengatasi keterpurukan ekonomi di saat dan setelah pandemi wabah covid 19.

(4). meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana infrastruktur dengan pemanfaatan sumber daya yang ada di desa Kabupaten provinsi dan pusat yang terintegrasi dengan sektor-sektor lainnya. (5). Melakukan pemberdayaan masyarakat di berbagai aspek dan meningkatkan ketersediaan fasilitas sosial fasilitas umum dan ruang publik untuk seluruh lapisan masyarakat termasuk anak-anak perempuan dan kelompok di fabel.

Visi dan Misi tersebut akan dituangkan menjadi program kerja satu periode kepemimpinan yang selanjutnya akan di uraikan menjadi program kerja tahunan dan pada saatnya nanti kami memerlukan sumbang saran untuk bisa menjalani program kerja tahunan tersebut.Ungkap Wiwik.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *