Heboh, Kadis Sosial diduga Terciduk OTT Polres Sergai di CL

By Administrator Jan 21, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mendadak dihebohkan dengan informasi dugaan Kepala dinas Sosial Sergai If terciduk dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Satreskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (21/1/2021) sekira pukul 14.00 Wib di Rumah makan Cindelras (CL) Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai,Sumatera Utara (Sumut)

informasi Kadis Sosial Sergai di OTT belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polres Sergai. Namun, kabar dari pelayan RM CL yang mohon tidak disebutkan namanya menuturkan, memang ada dua orang ASN yang dibawa oleh polisi ke dalam mobil, informasinya saat mau dibawa terlihat adu mulut juga tapi tidak lama.

Satu lagi yang dibawa tidak terdengar namanya dan diketahui orang darimana. Dua orang tersebut dibawa tepat sore la dari rumah makan ini. Ucap pelayan wanita tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata di Mapolres Sergai menerangkan kepada wartawan “
“Iya masih kita dalami, biar Kapolres yang menjelaskan,” ujar Pandu.

Saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terkait hal itu. “Namun kita belum bisa menetapkan, karena masih dalam pemeriksaan,” akunya.

Sementara disinggung inisial maupun kasusnya, Pandu belum berkenan memberikan keterangan.
Hingga saat ini pemeriksaan masih berlangsung.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *