Ismet Lubis SH,MSP : Donor Baik Bagi Kesehatan

By Administrator Jan 14, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Pengacara asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ismet Lubis SH,MSP,CPCL menuturkan mendonor darah sudah menjadi kegiatan sosial yang secara rutinitas dilaksanakannya dalam setahun 3 kali guna untuk meningkatkan kesehatan bagi tubuh.

Menurutnya mendonor ini merupakan perbuatan amal dan dengan adanya darah tersedia di RSUD Sultan Sulaiman maka tim medis dimudahkan menolong pasien yang membutuhkan darah.

“Menolong sesama itu tidan hanya dengan materi berupa uang dan tenaga, namun bisa juga dengan mendonorkan darah untuk orang lain yang memang membutuhkan.”

Perawat RSUD Sultan Sulaiman Zita Ginting

Ia berharap dengan tersedia senantiasa darah di RSUD Sultan Sulaiman, maka semakin mudah pula dokter, bidan dan perawat memenuhi kebutuhan darah untuk pasien.”

Ia mengajak warga yang sehat agar tidak enggan dan takut datang ke RSUD Sultan Sulaiman mendonorkan darahnya. Diakuinya begitu membaca ada kegiatan donor darah dari Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai di RSUD Sultan Sulaiman yang tersebar di media online, saya langsung datang mendonorkan darahnya. Ujarnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *