Pegawai Kontrak Tidak Diperpanjang, Bahrum Abbas : Wajar Saja

By Administrator Jan 21, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Pasca tidak diperpanjang pegawai kontrak di RSUD Sultan Sulaiman dan disejumlah Dinas dan Kantor belum lama ini menimbulkan reaksi keras dari sejumlah anggota DPRD Sergai sehingga terkesan ada hasrat ingin mengintervensi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait kebijakan tersebut.

“Wajar saja setiap kinerja pegawai dilakukan evaluasi oleh pimpinan sehingga kedepan bisa lebih baik lagi kinerjanya. Nah, terkait adanya pegawai kontrak yang tidak diperpanjang kontraknya pada tahun 2021 ini menurut Tokoh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Bahrum Abbas, Kamis (21/1/2021), jika itu untuk yang terbaik kedepan baik itu RSUD Sultan Sulaiman maupun Dinas dan Kantor harus kita dukung kebijakan pemerintah daerah ini dan diharapkan pihak yang berkelompok tidak melakukan intervensi terhadap para kepala dinas dan sekelompok selaku mitra kerja pejabat eksekutif. Ucap H. Bahrum Abbas.

Anehnya lagi sambung Tokoh Pemuda Sergai Abd. Rahim Lubis SH, ada pula informasi belakangan ini beredar bahwa wakil rakyat menampilkan sikap yang berperasaan sebagai Bupati Sergai. Semoga informasi tersebut tidak benar.

Sedangkan terkait tidak diperpanjang kontrak pegawai untuk bekerja, menurutnya, memang suatu yang wajar jika itu merupakan hasil evaluasi. Oleh karena itu bekerjalah dengan baik dan patuhi intruksi pimpinan.

Dalam hal tersebut kata Rahim, pihak yang terkait sebagai mitra kinerja para Kepala OPD dapat memakluminya, mengingat untuk mewujudkan pelayanan terbaik di semua instansi di Pemkab Sergai itu harus didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik. Ujar Rahim Lubis.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *