PLN Ganti Tiang Tidak Layak, Puluhan Desa Akan Dipadamkan Aliran Listrik

By Administrator Jan 16, 2021

Batubara,Sinarsergai.com – Selama ada perbaikan dan pergantian terhadap tiang yang sudah tidak layak lagi dipergunakan debagai penyangga wayar untuk mengalirkan listrik, maka Unit Layanan Pelanggan (ULP) akan melakukan pemadaman aliran listrik yang dimulai 25 Januari – 5 Februari 2021.

Awalnya pemadaman tersebut telah dijadwalkan mulai 16-30 Januari – 2021, namun jadwal itu telah dilakukan perubahan. Aliran listrik dipadamkan dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib. Hal ini disampaikan oleh Kepala Rayon PLN Tanjung Tiram Roby Sefriadi, di Kabupaten Batubara,Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (15/1/2021).

Dibeberkannya, adapun desa yang mengalami pemadaman aliran listrik terdapat pada KT. 2 dan 4 diantaranya di Desa Pangkalan, Mesjid Lama, Bandar Rahmat, TanjungTiram, Bogak, Beringin, Pahlawan, Kampung Lalang, Bagan Dalam, Bagan Arya, Bogak Seberang, Bandar rahmat, Labuhan ruku, Pahang.

Selain itu, pemadaman juga terjadi di Desa Manunggal, Lima Laras, Sentang, Bandarsono, Mekar laras, Ujung Kubu, Tanjung Mulia, Sei Mentaram, Simpang KR, Tali Air Permai, Kapal Merah, Bagan Baru, Silo Bonto, Pematang Rambe, Pematang Pao, Kanal.

Selanjutnya di Desa Pasar Miring, Gunung Santi, Kayu Ara, Tanah Datar, Sei muka, Simpang Tiga, Merbo, Kebun Sayur, Perdomuan, Benteng.

Pemadaman juga akan dilakukan di Desa Pematang Kawat, Gambus Laut, Perupuk, Simpang Sianam, Titi Merah, Titi Putih, Bulan-Bulan, Lubuk Cuik, Permit, Pematang jenang, Gunung Bandung, Tanah itam ulu. Jelasnya. (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *