Sekdakab Sergai Cek Vaksin Covid-19 di Gedung Farmasi Dinkes

By Administrator Jan 27, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Sekdakab Serdang Bedagai (Sergai) HM. Faisal Hasrimy AP,MAP, mengecek kondisi vaksin Sinovac Coronavirus Disease tahun 2019 (Covid-19) dari Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo yang diserahkan melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, (Sumut) sebanyak 3.380 Vial dan telah disimpan tepat di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Sergai, Rabu (27/01/2021)

Vaksin Covid-19 itu kata Faisal disela-sela pengecekan, mengatakan langsung dijemput oleh tim gabungan ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jl. Prof. HM. Yamin SH No.41AA, Perintis, Kec. Medan Timur, Kota Medan,Sumut dan sampainys di Kabupaten Sergai tepat pada pukul 13:03 WIB, langsung isiman di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai.

Pengecekan ini cuma ingin memastikan bahwa vaksin yang telah sampai dalam kondisi aman hingga sampai kedalam tahap penyuntikan. Ujar Faisal didampingi Sekretaris Dinkes Sergaidr. Helmi Nur Sinaga,M.Kes.

“Sudah kita saksikan bersama dan insyaallah ini akan kita teruskan dan laksanakan vaksin tahap kedua secara serentak yang akan dilaksanakan di pertengahan bulan Februari 2021.”

Nah, atas nama Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai diucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Sumatera Utara atas perhatiannya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.Ucap Faisal. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *