104 Personel Polisi Tebing Tinggi Divaksin Covid-19

By Administrator Mar 15, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Ratusan anggota Kepolisian Kota (Polresta) Kota Tebing Tinggi disuntik vaksin Covid-19 di Gedung Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Senin (15/3/2021).

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan bahwa hari ini ada sebanyak 104 polisi yang terdaftar mendapatkan vaksin. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, Mendorong terbentuknya kekebalan tubuh perseorangan dan kelompok.
Semua personil yang sudah di vaksin agar menginformasikan masyarakat wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi bahwa suntik vaksin tidak sakit dan tidak berbahaya.

Proses pemberian vaksin sesuai prosedur seperti biasa, di mana ada proses screening untuk melihat kondisi seseorang sebelum disuntik vaksin,terang Kapolres.

Kegiatan Vaksinasi turut di hadiri Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi,para Kabag,para Kasatfung, para Kapolsek jajaran,para Perwira dan para Bintara.

“Kegiatan suntik vaksin yang dilaksanakan di Mapolres Tebing Tinggi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan pihak Klinik Polres Tebing Tinggi serta RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi ini berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *