Sarana Olahraga Kumuh, Wakil Bupati Sergai Minta Kadis Parbudpora Peduli

Sergai,Sinarsergai.com – Kondisi sarana prasarana olahraga yang terletak di Kawasan Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut),
seperti Gedung Olahraga (GOR), Kolam Renang, kondisinya kini terlihat kumuh dan kurang terawat sehingga banyak ditumbuhi rumput. Sedangkan air kolam terlihat berlumut dan sedikit mengeluarkan aroma tak sedap.

Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST,MSP, Jum’at (26/3/2021) yang dimintai tanggapan terkait kumuhnya sarana olahraga mengatakan, fasilitas olahraga tersebut sudah kita lihat langsung ke lokasi seperti bangunan Gedung Olahraga (GOR), Kolam Renang dan fasilitas umum lainnya.

“Jangan biarkan sarana olahraga dan fasilitas umum itu tidak terawat, sehingga terkesan mubazir dan terabaikan. Kita ingin fasilitas umum dan olahraga di Sergai layak untuk di gunakan.”

Selain itu kata Adlin, itu penting di rawat. Apabila telah dirawat maka akan memberikan nilai – nilai estetika untuk Kecamatan Perbaungan dan Pegajahan.Ujarnya.

Kadis Parbudpora Sergai Sudarno S.Sos yang dihubungi melalui telepon seluler dan WhatsApp terkait kondisi sarana olahraga yang kumuh, telepon yang dihubungi tidak mengangkat, Jum’at (26)3/2021) sekira pukul 16.59 Wib.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *