Penyekatan Mulai Digelar Hari Ini di Tebing Tinggi, Pengendara Dalam Dan Luar Propinsi Akan Di Rapid Test Antigen

Tebing Tinghi,Sinarsergai.com
Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Tebing Tinggi Kasi Tatib Dit Lantas Polda Sumut Kompol Murta Dha pimpin Apel Kasiapan.

Adapun apel kegiatan KRYD ini dilaksanakan di Terminal Bandar Kajum Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi yang dihadiri, Pawas PAM Kapolsek Rambutan AKP. H Samosir, Paur BPKB Dit Lantas Polda Sumut AKP.MK Lumban Tobing, Panit Sat PJR Polda Sumut IPTU Bahmir Iskandar, Padal PAM IPTU M. Amin, Padal PAM IPDA Aris Dharma Barus Padal Lalin IPDA Beny S Panjaitan, Minggu (30/5/2021) sekira Pukul 08:00 Wib

Pamenwas Polda Sumut Kompol Murtha Dha dalam arahan menyampaikan kepada personil yang berjumlah 33 Personil yang dimana 21 Personil Polres Tebing Tinggi, 3 Personil dari Dinkes, 6 Personil Dishub Tebing Tinggi dan 3 Personil Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi.

Pertama mari kita mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita kesehatan dan bisa melaksanakan tugas hingga besok pagi.

Kegiatan kita hari ini adalah Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (K2YD) dengan cara bertindak kita di lapangan sama dengan pada saat pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021.

Nantinya kita juga akan melakukan Rapid Test Antigen bagi pengendara dan penumpang perjalanan darat dalam Provinsi dan antar Provinsi, seluruh personil yang melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (K2YD) agar selalu jaga kesehatan dan Prokes (Protokol kesehatan) dalam pelaksanaan tugas.

Selesai apel dilanjutkan dengan pelaksanaan penyekatan di depan Pos Terminal Bandar Kajum Kota Tebing Tinggi.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *