Wakil Ketua Umum DPP Golkar Minta Semua Kader Terus Berbuat Baik Kepada Masyarakat

By Administrator Mei 4, 2021

Batubara,Sinarsergai.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Komisi II DPR RI Dr Ahmad Doli Kurnia Tandjung meminta kepada semua kader Golkar agar terus berbuat baik kepada rakyat sehingga pada saat pemilu rakyat akan memilih calon yang diusung Partai Golkar.

“Bangun soliditas sesama kader, perbanyak konsolidasi partai, dan bangun komunikasi kepada rakyat, sehingga partai kita akan mendapat simpati dari rakyat,” ujarnya ketika silaturahmi dengan DPD Partai Golkar Batubara, di Cafe Pemuda Kecamatan Sei Suka, Selasa (4/5/2021).

“Kunjungan ini adalah silaturahmi kepada kader-kader Partai Golkar Batubara dalam mempersiapkan agenda partai dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 ke depan,” kata Doli Kurnia Tandjung dihadapan para kader Golkar Batubara.

Doli menjelaskan, salah satu point penting dalam merebut kekuasaan adalah soliditas kader partai. Tegasnya.

Tak hanya itu, sebut Doli, ia meminta dukungan penuh dari pengurus DPD Partai Golkar Batubara.

Kader partai berlambang pohon beringin diharapkan terus melaksanakan kaderisasi mulai tingkat dusun, desa dan kecamatan sehingga kaderisasi itu dapat menjadi modal besar dalam menghadapi pilkada didaerah.

Ia mengaku optimis kemenangan kader Golkar kedepan dalam menghadapi pilkada daerah. apalagi, Batubara pernah dua periode dipimpin oleh kader Golkar sehingga kita harus berjuang kembali untuk merebut hati rakyat untuk pemimpin di Batubara.

Doli memaklumi ihwal adanya dinamika kepengurusan partai Golkar Batubara yang hari ini diwarnai perbedaan pendapat. Namun meski demikian, agenda- agenda strategis partai harus dijalankan sehingga eksistensi partai terus bangkit dan dipercaya oleh rakyat secara luas.

“Partai Golkar ini adalah salah satu partai terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, jangan kita saling miskomunikasi didaerah sehingga lupa akan agenda penting untuk merebut hati rakyat,” tegas Doli.

Sebelumnya, Wakil ketua bidang OKK Partai Golkar Batubara Khairial menyampaikan ucapan selamat datang kepada Doli Kurnia Tanjung ke Kabupaten Batubara.

Khairial menjelaskan ketua DPD Partai Golkar Batubara lagi ada tugas kedewanan keluar kota, dan Khairial menjelaskan prihal kepengurusan partai Golkar Batubara.

Disela-sela silaturahmi tersebut ia memberikan bingkisan sirup dan bantuan baju kepada para kader partai di Batubara.

Silaturahmi ini turut dihadiri Sesepuh Golkar Batubara OK Suhemi, Wakil Ketua Zulham Effendi, Ketua MPG Salim Amiko, ketua KPPG Hj Misroyah, dan sejumlah kader lainnya.

Usai silaturahmi ke partai Golkar Batubara, Ahmad Doli Kurnia Tanjung kemudian melanjutkan safari partai ke Siantar. (zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *