Cegah Penularan Covid19, Personil Koramil 04/SBB Laksanakan Kegiatan PPKM

By Administrator Okt 24, 2021

Biru-biru, Sinarsergai.com – Personil Babinsa Koramil 04/SBB, Kodim 0204/DS, melaksanakan kegiatan penegakan dan pengamanan PPKM Skala Mikro, Minggu (24/10/21), pagi yang berlangsung dikawasan Desa Kutomulyo, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Babinsa menghentikan laju pengendara sepeda motor yang mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) atau yang tidak pakai masker.

“Ini masker dan tolong dipakai yang benar menutupi bagian mulut dan hidung,” ucap personil Babinsa Koramil 04/SBB, Serma Sumarlis.

Diingatkan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, bahwa krisis Covid19 belum berakhir, bukan berarti diturunkannya level menjadi abai tentang keselamatan akan bahaya penularan Covid19.

“Penyakit ini sangat berbahaya penularan pun cepat, jadi sayang diri sendiri dan keluarga agar tak tertular dan menularkannya kepada orang terdekat kita,” ucapnya lagi.

Masih pada kegiatan tersebut, Personil Babinsa juga melaksanakan pengawasan serta memantau masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas, berkumpul dan berlalulintas dihimbau agar selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun, menjaga mobilitas guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Biru-Biru.(SS/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *